Selasa, 13 September 2011

Manusia Hidup Baru


~> Tidak seorag pun menambalkan secarik
kain yang belum susut pada baju yang tua,karena jika demikian kain penambal itu akanmencabik baju itu, lalu makin besarlahkoyaknya. ->> Begitu pula anggur yang barutidak diisikan ke dalam kantong kulit yangtua, karena jika demikian kantong itu akankoyak sehingga anggur itu terbuang dankantong itu pun hancur. TETAPI ANGGURYANG BARU DI SIMPAN ORANG DALAMKANTONG YANG BARU PULA, DAN DENGANDEMIKIAN TERPELIHARALAH KEDUA-DUANYA.” // Mat 9:16,17.


Artinya: Jangan merasa sayang kepadakehidupan yang lama, yang sia-sia.!!Buanglah hidup yang lama itu dan jadilahmanusia baru yang telah diperbaharui olehKristus Yesus, Tuhan kita.** Baju yang lama ( HIDUP LAMA ) harusdibuang, dan diganti dengan baju yang baru( HIDUP BARU / LAHIR BARU ).~> Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, IAADALAH CIPTAAN BARU: YANG LAMA SUDAHBERLALU, sesungguhnya yang baru sudahdatang. // 2Kor 5:17.~> Jangan lagi kamu saling mendustai,karena kamu telah MENANGGALKAN MANUSIALAMA serta kelakuannya, ->> dan TELAHMENGENAKAN MANUSIA BARU yang terus diperbaharui untuk memperoleh pengetahuanyang benar menurut gambar Khaliknya; //Kol 3:9,10.Hidup yang lama harus dibuang.! Orang yangpercaya Kristus, tetapi masih mengenakanbaju yang lama, maka baju yang lama ituakan terkoyak, tercabik dan hancur.


Artinya:Orang yang sudah percaya Kristus, harusmengenakan baju yang baru (Menjadimanusia baru dengan hidup yang baru);Karena jika orang yang percaya Kristus,masih mengenakan baju yang lama (masihbelum lahir baru), maka secara daging iapasti akan sakit (Karena baju yang lama ituterkoyak dan hancur.!!)Percayalah.!! bersama Kristus (Baca FirmanTuhan dan Doa dengan pengurapan RohKudus) pasti ada perubahan..!Haleluya... Haleluya............


~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~{ Amos Anthony Halim }


Repost by  : Budi Luhur PMK

Baca juga postingan lainnya di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar